Detail Cantuman Kembali

PENGARUH VIRAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK SMARTPHONE IPHONE

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Viral Marketing dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Pada Produk Smartphone Iphone. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS) dengan bantuan software SmartPLS 3.0 & 4.0. penelitian ini dilakukan pada masyarakat umum yang menggunakan Smartphone Iphone. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 112 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan : (1) Viral Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian, (2) Viral Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, (3) Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (4) Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, (5) Keputusan Pembelian berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH VIRAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK SMARTPHONE IPHONE
Pengarang SHALSHA FEBRIYANI RUSHEND - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SHA p 2023
Subyek Keputusan Pembelian,
Viral Marekting, Brand Trust
Kepuasan Konsumen.
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua