Detail Cantuman Kembali
GIOVANNE TAMBUNAN - Personal Name

ANALISIS PENGARUH PENGUMUMAN RIGHTS ISSUE, TRADING VOLUME ACTIVITY DAN COVID - 19 TERHADAP HARGA SAHAM DI PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (2019 - 2022)

Giovanne Tambunan. 2023, Analisis Pengaruh Pengumuman Rights Issue, Trading Volume Activity dan Covid-19 Terhadap Harga Saham di Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (2019 – 2022) (dibawah bimbingan Dr. Justina Ade Judarni, SE.,M.Si., CRP). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Pengumuman Rights Issue, Trading Volume Activity dan Covid-19 Terhadap Harga Saham di Perusahaan Sub-Sektor Perbankan. Data yang diambil merupakan data sekunder, berupa data data laporan harga saham, jumlah saham yang diterbitkan melalui right issue, volume perdagangan saham dan kasus harian Covid-19 selama 2019 hingga 2022. Populasi data yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh perusahaan perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dengan total populasi 49 perusahaan. Berdasarkan Teknik pengambilan sampel, purposive sampling sehingga sampel yang digunakan sebanyak 10 perusahaan. Penelitian ini menggunakan metode dokumentasi yang didapat dari laporan keuangan yang dipublikasikan di website resmi Bursa Efek Indonesia. Hasil yang di dapat menunjukkan bahwa (1) Pengumuman Rights Issue berdampak negatif dan tidak signifikan terhadap Harga Saham. (2) Trading Volume Activity berdampak positif dan tidak signifikan terhadap Harga Saham. (3) Covid19 bedampak negatif dan signifikan terhadap Harga Saham.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS PENGARUH PENGUMUMAN RIGHTS ISSUE, TRADING VOLUME ACTIVITY DAN COVID - 19 TERHADAP HARGA SAHAM DI PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (2019 - 2022)
Pengarang GIOVANNE TAMBUNAN - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI GIO p 2023
Subyek Harga Saham
PENGUMUMAN RIGTHS ISSUE
TRADING VOLUME ACTIVITY
COVID - 19
PERBANKAN
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua