PENGARUH BRAND EQUITY, BRAND PREFERENCE SERTA KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI AIR MINUM KEMASAN LE MINERALE KOTA SAMARINDA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Brand Equity, Brand Preference Serta kepuasan konsumen memiliki pengaruh dan mempengaruhi niat membeli kembali air minum kemasan le minerale dikota Samarinda. Jenis penelitian yang digunakan yakni, penelitian kuantitatif dengan berlandaskan metode filsafat positivisme dengan menggunakan sampel Nonprobability Sampling dengan menggunakan teknik Sampling Purposive, dan analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukan bahwa Brand Equity secara parsial tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap niat membeli kembali air minum dalam kemasan Le Minerale. Hasil penelitian menunjukan bahwa Brand Preference memiliki pengaruhyang signifikan terhadap niat membeli kembali. Hasil penelitian yang diperoleh dari penelitian yang dilakukan pada variabel kepuasan kepuasan konsumen memberikan hasil bahwa pengaruh yang signifikan terhadap niat membeli kembali. Berdasarkan hasil penelitian tersebut maka penelitian selanjutnya harus berfokus pada variabel Brand Equity.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH BRAND EQUITY, BRAND PREFERENCE SERTA KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI AIR MINUM KEMASAN LE MINERALE KOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | Nurdiyaningsih - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI NUR p 2023 |
Subyek | Brand equity, Brand Preference, Kepuasan konsumen, |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | Administrasi Bisnis |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY