Detail Cantuman Kembali
FERONIKA AGATHA MANALU - Personal Name

ANALISIS USAHA BUDIDAYA KOLAM TERPAL IKAN LELE SANGKURIANG (Clarias garipinus) DI KELURAHAN SEMPAJA BARAT KOTA SAMARINDA (STUDI KASUS PADA USAHA LELE GREEN)

Feronika A Manalu, 2023. Analisis Usaha Budidaya Kolam Terpal Ikan Lele Sangkuriang (Clarias garipinus) Di Kelurahan Sempaja Barat Kota Samarinda (Studi Kasus Pada Usaha Lele Green), yang di bimbing oleh Gusti Haqiqiansyahdan Wahyu Fahrizal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keuntungan dan kelayakan usaha budidaya ikan lele sangkuriang berdasarkan indikator RCR, BEP (produksi, harga, penjualan) dan Payback Period. Penelitian ini dilakukan di Kelurahan Sempaja Barat Kota Samarinda. Metode pengambilan sampel adalah studi kasus yaitu pendekatan yang bertujuan untuk memberikan gambaran secara detail tentang objek yang diteliti. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keuntungan sebesar Rp 22,433,517/produksi, nilai RCR sebesar 3,00, BEP harga sebesar Rp 8,383,00, BEP produksi sebesar 453 kg, BEP penjualan sebesar Rp 3,131,625 dan Payback Period 3,9 bulan

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS USAHA BUDIDAYA KOLAM TERPAL IKAN LELE SANGKURIANG (Clarias garipinus) DI KELURAHAN SEMPAJA BARAT KOTA SAMARINDA (STUDI KASUS PADA USAHA LELE GREEN)
Pengarang FERONIKA AGATHA MANALU - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI FER a 2023
Subyek analisis kelayakan usaha
Budidaya, Ikan Lele, Biaya,
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan
Jurusan SOSIAL EKONOMI PERIKANAN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua