Detail Cantuman Kembali
BAYU DEWANTO - Personal Name

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SERTA VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA BALIKPAPAN

Bayu Dewanto. Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk serta Variasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Kota Balikpapan. Dibawah bimbingan Prof. Dr. Hj. Syarifah Hudayah, S.E., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Pengaruh Citra Merek, dan Kualitas Produk serta Variasi produk terhadap Keputusan Pembelian smartphone Xiaomi di Kota Balikpapan. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah citra merek, Kualitas Produk, dan Variasi Produk sementara variabel terikat adalah Keputusan pembelian. Jumlah responden pada penelitian ini terdiri dari 140 responden dengan teknik Snowball sampling. Penelitian ini bersifat kuantitatif, pengumpulan data primer menggunakan kuesioner tertutup, responden hanya memilih jawaban dari opsi yang telah ditentukan. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda melalui software SPSS 25. Hasil penelitian menyatakan bahwa variabel citra merek berpengaruh positif tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel kualitas produk berpengruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan variasi produk berpengaruh secara positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SERTA VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA BALIKPAPAN
Pengarang BAYU DEWANTO - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI Bay p 2023
Subyek Citra Merek, Kualitas Produk
Variasi Produk dan Keputusan Pembelian
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua