PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SERTA VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA BALIKPAPAN
Bayu Dewanto. Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk serta Variasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Kota Balikpapan. Dibawah bimbingan Prof. Dr. Hj. Syarifah Hudayah, S.E., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Pengaruh Citra Merek, dan Kualitas Produk serta Variasi produk terhadap Keputusan Pembelian smartphone Xiaomi di Kota Balikpapan. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah citra merek, Kualitas Produk, dan Variasi Produk sementara variabel terikat adalah Keputusan pembelian. Jumlah responden pada penelitian ini terdiri dari 140 responden dengan teknik Snowball sampling. Penelitian ini bersifat kuantitatif, pengumpulan data primer menggunakan kuesioner tertutup, responden hanya memilih jawaban dari opsi yang telah ditentukan. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda melalui software SPSS 25. Hasil penelitian menyatakan bahwa variabel citra merek berpengaruh positif tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel kualitas produk berpengruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan variasi produk berpengaruh secara positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SERTA VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA BALIKPAPAN |
---|---|
Pengarang | BAYU DEWANTO - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI Bay p 2023 |
Subyek | Citra Merek, Kualitas Produk Variasi Produk dan Keputusan Pembelian |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY