Detail Cantuman Kembali
KHOLIDATUR ROFIQOH - Personal Name

PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN BUDAYA KERJA SERTA KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA (K3) TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus pada Karyawan PT Telkom Akses Samarinda)

Kholidatur Rofiqoh. 2023. Pengaruh Budaya Kerja dan Disiplin Kerja serta Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) terhadap Kinerja Karyawan pada PT Telkom Akses Samarinda. Dibawah bimbingan Dr. Siti Maria, SE.,MSi. Penelitian dilakukan menggunakan metode analisis Partial Least Square terhadap 45 karyawan PT Telkom Akses Samarinda sebagai sampel penelitian. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa secara parsial disiplin kerja, budaya kerja serta kesehatan dan keselamatan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap PT Telkom Akses Samarinda. Ketaatan pada standar kerja yang sangat tinggi, tingkat perhatian yang sangat tinggi terhadap detail pekerjaan, dan pemberian detail informasi pekerjaan di lapangan yang sangat baik oleh PT Telkom Akses Samarinda sejauh ini menjadi penopang utama karyawan PT Telkom Akses Samarinda dalam mempertahankan kinerja mereka selama ini.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN BUDAYA KERJA SERTA KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA (K3) TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus pada Karyawan PT Telkom Akses Samarinda)
Pengarang KHOLIDATUR ROFIQOH - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI KHO p 2023
Subyek Kinerja Karyawan
Kesehatan dan Keselamatan Kerja
Disiplin Kerja
budaya kerja
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua