Detail Cantuman Kembali
MUHAMMAD UPI ARJUNA - Personal Name

PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH SERTA POSITIVE EMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MARKETPLACE SHOPEE

Penelitian ini bertujuan untuk menguji serta mengetahui bagaimana pengaruh Shopping Lifestyle, Electronic Word of Mouth dan Positive Emotion terhadap Impulse Buying pada Marketplace Shopee. Jenis data yang digunakan pada penelitian ini adalah data kuantitatif yang diperoleh secara langsung menggunakan kuesioner. Penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling dan jumlah responden sebanyak 114 orang. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan metode analisis SEM (Structural Equation Modeling) dengan menggunakan software SmartPLS 3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Shopping Lifestyle berpengaruh positif terhadap Impule Buying, Electronuic Word of Mouth berpengaruh psoitif terhadap Impulse Buying, dan Positive Emotion berpengaruh positif terhadap Impulse Buying.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH SERTA POSITIVE EMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MARKETPLACE SHOPEE
Pengarang MUHAMMAD UPI ARJUNA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MUH p 2023
Subyek electronic word of mouth
SHOPPING LIFESTYLE
POSITIVE EMOTION
IMPULSE BUYING
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua