PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH SERTA POSITIVE EMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MARKETPLACE SHOPEE
Penelitian ini bertujuan untuk menguji serta mengetahui bagaimana pengaruh Shopping Lifestyle, Electronic Word of Mouth dan Positive Emotion terhadap Impulse Buying pada Marketplace Shopee. Jenis data yang digunakan pada penelitian ini adalah data kuantitatif yang diperoleh secara langsung menggunakan kuesioner. Penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling dan jumlah responden sebanyak 114 orang. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan metode analisis SEM (Structural Equation Modeling) dengan menggunakan software SmartPLS 3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Shopping Lifestyle berpengaruh positif terhadap Impule Buying, Electronuic Word of Mouth berpengaruh psoitif terhadap Impulse Buying, dan Positive Emotion berpengaruh positif terhadap Impulse Buying.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH SERTA POSITIVE EMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MARKETPLACE SHOPEE |
---|---|
Pengarang | MUHAMMAD UPI ARJUNA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI MUH p 2023 |
Subyek | electronic word of mouth SHOPPING LIFESTYLE POSITIVE EMOTION IMPULSE BUYING |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY