Detail Cantuman Kembali
LINDA AGUSNIAR SIHOMBING - Personal Name

BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIASI PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN CRAWLER EXCAVATOR KELAS 20 TON PADA PT. ZOOMLION INDONESIA HEAVY INDUSTRY DI KALIMANTAN TIMUR

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh harga terhadap Keputusan Pembelian, untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh harga terhadap Brand Image,. Untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian, untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh kualitas produk terhadap Brand Image untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh Brand Image terhadap impulse Keputusan Pembelian. Untuk menganalisis dan membuktikan Brand Image dalam memediasi pengaruh harga terhadap Keputusan Pembelian. Untuk menganalisis dan membuktikan Brand Image dalam memediasi pengaruh kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan pada PT. Zoomlion Indonesia Heavy Industry Di Kalimantan Timur. Desain penelitian menggunakan pendekatan explanatory research. Jenis penelitian ini kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan yang pernah melakukan pembelian di T. Zoomlion Indonesia Heavy Industry Di Kalimantan Timur. Sample yang diambil sebanyak 130 orang dengan metode non probability sampling yakni dengan memanfaatkan teknik snowball sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode SEM yaitu PLS (Partial Least Square) dengan bantuan software Smart PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image, serta Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Pada penelitian ini juga di dapatkan hasil positif dan signifikan antara Brand Image memediasi pengaruh harga terhadap Keputusan Pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIASI PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN CRAWLER EXCAVATOR KELAS 20 TON PADA PT. ZOOMLION INDONESIA HEAVY INDUSTRY DI KALIMANTAN TIMUR
Pengarang LINDA AGUSNIAR SIHOMBING - Personal Name
No. Panggil TESIS LIN b 2023
Subyek Kualitas Produk,
Brand Image, Harga,
dan Keputusan Pembelian.
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MAGISTER MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua