PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS KONSUMEN SMARTPHONE VIVO
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Country of Origin dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dan Loyalitas Konsumen Smartphone Vivo. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS) dengan bantuan software SmartPLS 3.0. Penelitian dilakukan pada konsumen yang telah melakukan pembelian smartphone Vivo lebih dari 1x dan atau sedang menggunakan smartphone Vivo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 114 responden. Hasil yang didapat menunjukkan bahwa (1) Country of Origin berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) Country of Origin berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, (4) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, (5) Keputusan Pembelian berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas Konsumen.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS KONSUMEN SMARTPHONE VIVO |
---|---|
Pengarang | RICHARD AULIA CHANDRA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI RIC p 2023 |
Subyek | Loyalitas Konsumen Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Country of Origin, |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY