Detail Cantuman Kembali
M BAHRUL ULUM D - Personal Name

PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KETERLIBATAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LAPTOP LENOVO

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji bagaimana pengeruh citra merek dan kesadaran merek terhadap keterlibatan konsumen dan keputusan pembelian produk laptop Lenovo. Jenis data pada penelitian ini adalah menggunakan data kuantitatif yang di peroleh dengan menyebarkan kuisioner. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Unversitas Mulawarman dengan jumlah sampel 105 responden dengan metode purposive sampeling dan snowball sampeling. Analisis data penelitian menggunakan SEM (Structural Equation Modeling), Perhitungan statistik menggunakan alat uji statistik Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keterlibatan konsumen, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian , kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keterlibatan konsumen , kesadaran merek berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, keterlibatan konsumen berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KETERLIBATAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LAPTOP LENOVO
Pengarang M BAHRUL ULUM D - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MBA p 2023
Subyek Keputusan Pembelian
Kesadaran Merek
Citra Merek
Keterlibatan Konsumen
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua