PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KETERLIBATAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LAPTOP LENOVO
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji bagaimana pengeruh citra merek dan kesadaran merek terhadap keterlibatan konsumen dan keputusan pembelian produk laptop Lenovo. Jenis data pada penelitian ini adalah menggunakan data kuantitatif yang di peroleh dengan menyebarkan kuisioner. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Unversitas Mulawarman dengan jumlah sampel 105 responden dengan metode purposive sampeling dan snowball sampeling. Analisis data penelitian menggunakan SEM (Structural Equation Modeling), Perhitungan statistik menggunakan alat uji statistik Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keterlibatan konsumen, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian , kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keterlibatan konsumen , kesadaran merek berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, keterlibatan konsumen berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KETERLIBATAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LAPTOP LENOVO |
---|---|
Pengarang | M BAHRUL ULUM D - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI MBA p 2023 |
Subyek | Keputusan Pembelian Kesadaran Merek Citra Merek Keterlibatan Konsumen |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY