Detail Cantuman Kembali
SUCIATI NENGSIH - Personal Name

PENGARUH SUSTAINABLE GROWTH DAN EARNINGS QUALITY TERHADAP TOBIN’S Q DENGAN INSTITUTIONAL OWNERSHIP SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN YANG MASUK DALAM INDEKS SRI KEHATI TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA)

Suciati Nengsih. Pengaruh Sustainable Growth dan Earnings Quality Terhadap Tobin's Q Dengan Institutional Ownership Sebagai Variabel Moderasi (Studi Empiris Pada Perusahaan Yang Masuk Dalam Indeks Sri Kehati Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia). Dibimbing oleh: H. Zaki Fakhroni.Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruhsustainable growthterhadap Tobin's Q pada perusahaan yang tercatat dalam Indeks Sri Kehati, pengaruhearnings qualityterhadap Tobin's Q pada perusahaan yang tercatat dalam Indeks Sri Kehati, pengaruhsustainable growthterhadap Tobin's Q dengan institutional ownership sebagai variabel moderasi pada perusahaan yang tercatat dalam Indeks Sri Kehati dan pengaruhearnings qualityterhadap Tobin's Q dengan institutional ownership sebagai variabel moderasi pada perusahaan yang tercatat dalam Indeks Sri Kehati. Metode penelitian ini menggunakan kuantitatif. Jenis penelitian menggunakan data sekunder. Jenis data sekunder yang diperlukan pada penelitian ini merupakan data laporan keuangan perusahaan yang tercatat dalam Indeks Sri Kehati pada tahun 2018-2022. Alat analisis yakni Moderating Regression Analisis (MRA). Hasil penelitian menunjukkan bahwa sustainable growth berpengaruh signifikan terhadap Tobin's Q pada perusahaan yang tercatat dalam Indeks Sri Kehati. Earnings qualityberpengaruh signifikan terhadap Tobin's Q pada perusahaan yang tercatat dalam Indeks Sri Kehati.Sustainable growthberpengaruh tidak signifikan terhadap Tobin's Q yang dimoderasi institutional ownership pada perusahaan yang tercatat dalam Indeks Sri Kehati. Earnings qualityberpengaruh signifikan terhadap Tobin's Q yang dimoderasi institutional ownership pada perusahaan yang tercatat dalam Indeks Sri Kehati.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH SUSTAINABLE GROWTH DAN EARNINGS QUALITY TERHADAP TOBIN’S Q DENGAN INSTITUTIONAL OWNERSHIP SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN YANG MASUK DALAM INDEKS SRI KEHATI TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA)
Pengarang SUCIATI NENGSIH - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SUC p 2023
Subyek Sustainable Growth, Earnings Quality, Tobin's Q, I
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan S1-Akuntasi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua