Detail Cantuman Kembali
Mohammad Reza Munandar - Personal Name

PENGARUH DUKUNGAN SOSIAL, PERSEPSI RESIKO DAN INTERAKSI SOSIAL TERHADAP MINAT BELI ULANG DI MEDIA S-COMMERCE

Dasar penelitian ini terletak pada ketertarikan peneliti kepada layanan TikTok Shop sebagai e-commerce baru yang cukup populer. Kemudian daripada itu, penelitian ini berfokus pada pembuktian pengaruh dukungan sosial, persepsi resiko, dan interaksi sosial terhadap minat beli ulang konsumen tiktokshop. Sistem penelitian ini adalah penelitian kualitatif yang dikonversi ke skala kuantitatif dengan konsumen tiktokshop sebagai objek penelitian. Sampel penelitian ini adalah sebanyak 81 responden, dengan menggunakan analisis jalur, penelitian ini menguji 3 hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dukungan sosial mampu berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, persepsi resiko tidak mampu memberikan pengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, dan yang terakhir adalah interaksi sosial mampu berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH DUKUNGAN SOSIAL, PERSEPSI RESIKO DAN INTERAKSI SOSIAL TERHADAP MINAT BELI ULANG DI MEDIA S-COMMERCE
Pengarang Mohammad Reza Munandar - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MOH p 2023
Subyek Minat Beli Ulang
interaksi Sosial
Pengaruh Dukungan Sosial
Persepsi Resiko
Media S-Commerce
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua