PENGARUH DUKUNGAN SOSIAL, PERSEPSI RESIKO DAN INTERAKSI SOSIAL TERHADAP MINAT BELI ULANG DI MEDIA S-COMMERCE
Dasar penelitian ini terletak pada ketertarikan peneliti kepada layanan TikTok Shop sebagai e-commerce baru yang cukup populer. Kemudian daripada itu, penelitian ini berfokus pada pembuktian pengaruh dukungan sosial, persepsi resiko, dan interaksi sosial terhadap minat beli ulang konsumen tiktokshop. Sistem penelitian ini adalah penelitian kualitatif yang dikonversi ke skala kuantitatif dengan konsumen tiktokshop sebagai objek penelitian. Sampel penelitian ini adalah sebanyak 81 responden, dengan menggunakan analisis jalur, penelitian ini menguji 3 hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dukungan sosial mampu berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, persepsi resiko tidak mampu memberikan pengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, dan yang terakhir adalah interaksi sosial mampu berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH DUKUNGAN SOSIAL, PERSEPSI RESIKO DAN INTERAKSI SOSIAL TERHADAP MINAT BELI ULANG DI MEDIA S-COMMERCE |
---|---|
Pengarang | Mohammad Reza Munandar - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI MOH p 2023 |
Subyek | Minat Beli Ulang interaksi Sosial Pengaruh Dukungan Sosial Persepsi Resiko Media S-Commerce |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY