PENGARUH GAYA HIDUP WORD OF MOUTH PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN APLIKASI E MONEY QRIS
Pengaruh Gaya Hidup, Word Of Mouth, Persepsi Harga dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Keputusan Menggunakan Aplikasi E-Money Qris. Dibawah bimbingan Ibu Saida Zainurossalamiah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Gaya Hidup, Word Of Mouth, Persepsi Harga dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Keputusan Menggunakan Aplikasi E-Money Qris. Jenis penelitian kuantitatif. Dengan jumlah populasi penelitian ada semua pengguna aplikasi E-Money Qris, adapun sampel sebanyak 90 orang responden. teknik pengumpulan data menggunakan observasi dan kuisioner. Alat analisis yang digunakan regresi linear berganda, uji korelasi dan determinasi dan uji t dan ui F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan semua variabel independen yaitu gaya hidup, WOM, persepsi harga dan kepercayaan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap keputusan menggunakan aplikasi. Berdasarkan uji parsial gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menggunakan aplikasi. WOM dinyatakan tidak berpengaruh keputusan menggunakan aplikasi. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menggunakan aplikasi. Adapun kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menggunakan aplikasi E-Money Qris.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH GAYA HIDUP WORD OF MOUTH PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN APLIKASI E MONEY QRIS |
---|---|
Pengarang | Faturrahman Rizhaldy - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI FAT p 2023 |
Subyek | gaya hidup Word of Mouth Persepsi Harga, Kepercayaan Pelanggan Keputusan Menggunakan |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY