Detail Cantuman Kembali
MUHAMAD SIRAJUDIN - Personal Name

PENGARUH REPUTATION, PREFERENCE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA RUMAH MAKAN GEPREK THOR DI SAMARINDA)

Muhammad Sirajudin, 2023, Pengaruh Reputation, Preference, dan Word Of Mouth Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Rumah Makan Geprek Thor di Samarinda), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman Dibawah Bimbingan Ibu Dr. Hj. Sri Wahyuni, SE., M.Si selaku Dosen Pembimbing I dan Ibu Asnawati, SE.,MM selaku Dosen Pembimbing II. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Reputation, Preference, dan Word Of Mouth terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Rumah Makan Geprek Thor di Samarinda). Jumlah sampel adalah 98 orang. Yang mana semuanya menjadi responden dalam penelitian ini. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan penyebaran kuesioner kepada konsumen yang membeli produk dari rumah makan geprak thor samarinda. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda, yang dioperasikan melalui program SPSS 20. Berdasarkan hasil analisis dan pengujian hipotesis yang dilakukan menunjukan pengujian simultan maupun parsial bahwa reputation, preference, dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Hal ini menunjukan bahwa apabila terjadi peningkatan reputation, preference, dan word of mouth maka meningkatkan loyalitas konsumen rumah makan geprak thor samarinda. Dari hasil penelitian dan analisis data yang dilakukan oleh peneliti yaitu Reputation (X1) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen (Y) Rumah Makan Geprek Thor di Samarinda. Preference (X2) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen (Y) Rumah Makan Geprek Thor di Samarinda. Word Of Mouth (X3) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen (Y) Rumah Makan Geprek Thor di Samarinda. Secara Simultan Reputation (X1) Preference (X2) dan Word Of Mouth (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen (Y) Rumah Makan Geprek Thor di Samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH REPUTATION, PREFERENCE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA RUMAH MAKAN GEPREK THOR DI SAMARINDA)
Pengarang MUHAMAD SIRAJUDIN - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MUH p 2023
Subyek LOYALITAS
Word of Mouth
Reputation
Preference
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN PEMASARAN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua