Detail Cantuman Kembali
Naufal Muzakki - Personal Name

Pengaruh Profitabilitas Terhadap Kebijakan Dividen Dengan Likuiditas Sebagai Variabel Moderasi (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh profitabilitas terhadap kebijakan dividen dengan likuiditas sebagai variabel moderasi pada perusahaan sektor perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Sampel dalam peneltian ini diperoleh dengan menggunakan metode purposive sampling dan kemudian diperoleh 11 perusahaan dalam kurun waktu lima tahun sehingga memperoleh 55 sampel perusahaan periode 2017-2021. Data diperoleh dari website resmi Bursa Efek Indonesia. Alat analisis yang digunakan yakni analisis regresi moderasi menggunakan SPSS 26. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa profitabilitas berpengaruh positif signifikan terhadap kebijakan dividen dan likuiditas memoderasi pengaruh profitabilitas terhadap kebijakan dividen.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Profitabilitas Terhadap Kebijakan Dividen Dengan Likuiditas Sebagai Variabel Moderasi (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia)
Pengarang Naufal Muzakki - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NAU p 2023
Subyek Profitabilitas
KEBIJAKAN DIVIDEN
likuiditas
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Akuntansi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua