Detail Cantuman Kembali
ZAEN ELVI HABIBAH - Personal Name

Pengaruh Intellectual Capital Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Moderasi (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Teknologi yang Terdaftar DI Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2018-2021)

Zaen Elvi Habibah, Pengaruh Intellectual capital Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Moderasi (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Teknologi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2018-2021). Dibawah bimbingan Ibu Dwi Risma Deviyanti. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh intellectual capital dan ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan dengan profitabilitas sebagai variabel moderasi. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sumber data yang digunakan adalah data sekunder yang berasal dari annual report perusahaan teknologi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2018-2021 Metode penentuan sampel penelitian menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis data yang digunakan adalah SmartPLS 4. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa intellectual capital berpengaruh positif terhadap nilai perusahaan, ukuran perusahaan berpengaruh negatif terhadap nilai perusahaan, profitabilitas tidak mampu memoderasi hubungan antara intellectual capital dengan nilai perusahaan, serta hubungan antara ukuran perusahaan dengan nilai perusahaan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Intellectual Capital Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Moderasi (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Teknologi yang Terdaftar DI Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2018-2021)
Pengarang ZAEN ELVI HABIBAH - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ZEN p 2023
Subyek profitabilitas, nilai perusahaan
Intellectual capital, Ukuran perusahaan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Akuntansi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua