Pengaruh Kualitas Aplikasi dan Duta Merek Terhadap Loyalitas Pengguna Shopee
Penelitian bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas aplikasi dan duta merek terhadap konsumen loyalitas pengguna shopee. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan belanja di shopee. Teknik pemilihan sample pada penelitian ini menggunakan accidental sampling dengan jumlah sample sebanyak 100 responden. Analisis dilakukan dengan SPSS versi 24 Metode menggali data dengan teknik kuesioner dan menganalisis data dengan teknik regresi linier berganda.Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas aplikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel loyalitas pengguna dan variabel duta merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel loyalitas pengguna.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Kualitas Aplikasi dan Duta Merek Terhadap Loyalitas Pengguna Shopee |
---|---|
Pengarang | Maulidatul Anggraeni - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI MAU p 2023 |
Subyek | LOYALITAS Kualitas Aplikasi Duta Merek |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY