Detail Cantuman Kembali
AJI ALYA ANANDA - Personal Name

PENGARUH PENGELUARAN KONSUMSI RUMAH TANGGA DAN INVESTASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DAN KESEMPATAN KERJA DI KOTA SAMARINDA

Aji Alya Ananda, 2022. Pengaruh Pengeluaran Konsumsi Rumah Tangga dan Investasi terhadap Pertumbuhan Ekonomi dan Kesempatan Kerja di Kota Samarinda. Dibawah bimbingan Sri Mintarti dan Diana Lestari.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Konsumsi Rumah Tangga dan Investasi terhadap Pertumbuhan Ekonomi dan Kesempatan Kerja di Kota Samarinda. Jenis penelitian kuantitatif. Dengan jumlah periode penelitian sebanyak 15 tahun terhitung dari 2006 - 2020. Alat analisis yang digunakan yaitu outer model, inner model, pengujian hipotesis secara parsial dengan SmartPLS.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variable Konsumsi rumah tangga dengan indikator Konsumsi sector pangan dan non pangan berpengaruh signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi. Variable investasi dengan indikator Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) dan Penanaman Modal Asing (PMA) berpengaruh signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi. Variable Konsumsi rumah tangga dengan indikator Konsumsi sector pangan dan non pangan berpengaruh signifikan terhadap kesempatan kerja. Sedangkan variable investasi dengan indikator Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) dan Penanaman Modal Asing (PMA) berpengaruh tidak signifikan terhadap kesempatan kerja. Adapun variable pertumbuhan ekonomi dengan indikator PDRB harga berlaku dan PDRB harga konstan berpengaruh signifikan terhadap kesempatan kerja di Kota Samarinda periode 2006 - 2020.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH PENGELUARAN KONSUMSI RUMAH TANGGA DAN INVESTASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DAN KESEMPATAN KERJA DI KOTA SAMARINDA
Pengarang AJI ALYA ANANDA - Personal Name
No. Panggil TESIS AJI p 2022
Subyek Pertumbuhan Ekonomi
Kesempatan Kerja
Konsumsi Rumah Tangga
investasi
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Ilmu Ekonomi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua