Detail Cantuman Kembali
LUTHFYANUR ASMA - Personal Name

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, E-WOM, CITRA MEREK SERTA POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI EMPIRIS PADA APLIKASI SHOPEE)

Tujuan dari penelitian ini untuk menguji hubungan antara celebrity endorser, electronic word of mouth, citra merek, serta potongan harga terhadap keputusan pembelian pada pengguna aplikasi Shopee. Jenis penelitian ini kuatitatif. Dengan jumlah populasi seluruh pengguna aplikasi Shopee. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 119 responden. Analisis dilakukan dengan Partial Least Square (PLS) dengan SmartPLS 3.0. Hasil dari penelitian ini menujukkan bahwa variabel celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel electronic word of mouth berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, serta variabel potongan harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, E-WOM, CITRA MEREK SERTA POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI EMPIRIS PADA APLIKASI SHOPEE)
Pengarang LUTHFYANUR ASMA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI LUT p 2023
Subyek brand image
Keputusan Pembelian
Celebrity Endorser
Electronic Word of Mouth,
POTONGAN HARGA
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua