PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN MEDIA SOSIAL SERTA BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE DI KALIMANTAN TIMUR
Safitri Surya Reski, 2023. “Pengaruh Iklan Televisi dan Media Sosial serta Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee di Kalimantan Timur” dibawah bimbingan Prof. Dr. Suharno, SE., MM selaku dosen Pembimbing I dan Dr. Hj. Rahmawati, SE., MM., CMA selaku dosen Pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Iklan Televisi dan Media Sosial serta Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Shopee di Kalimantan Timur. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan metode analisis data Partial Least Square (PLS) dengan Ver 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa iklan televisi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN MEDIA SOSIAL SERTA BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE DI KALIMANTAN TIMUR |
---|---|
Pengarang | SAFITRI SURYA RESKI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI SAF p 2023 |
Subyek | MEDIA SOSIAL Keputusan Pembelian BRAND AWARENESS Iklan Televisi |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY