Detail Cantuman Kembali
SAFITRI SURYA RESKI - Personal Name

PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN MEDIA SOSIAL SERTA BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE DI KALIMANTAN TIMUR

Safitri Surya Reski, 2023. “Pengaruh Iklan Televisi dan Media Sosial serta Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee di Kalimantan Timur” dibawah bimbingan Prof. Dr. Suharno, SE., MM selaku dosen Pembimbing I dan Dr. Hj. Rahmawati, SE., MM., CMA selaku dosen Pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Iklan Televisi dan Media Sosial serta Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Shopee di Kalimantan Timur. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan metode analisis data Partial Least Square (PLS) dengan Ver 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa iklan televisi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN MEDIA SOSIAL SERTA BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE DI KALIMANTAN TIMUR
Pengarang SAFITRI SURYA RESKI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SAF p 2023
Subyek MEDIA SOSIAL
Keputusan Pembelian
BRAND AWARENESS
Iklan Televisi
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua