Detail Cantuman Kembali
Farras Rafi'i Khoirullah - Personal Name

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN LAYANAN PRODUK MAKANAN UNTUK MENINGKAT DAYA SAING (STUDI KASUS PADA GOFOOD DI KOTA SAMARINDA)

Penelitian tentang Analisis Strategi Pemasaran Layanan Produk Makanan Untuk Meningkatkan Daya Saing (Studi Kasus Pada GoFood Di Kota Samarinda), dilakukan dibawah bimbingan Dr. Sudarman, S.Pd., M.Pd sebagai pembimbing pertama dan Sutrisno, S.Pd., M.Pd sebagai pembimbing kedua. Pada era digital seperti sekarang ini persaingan usaha menjadi hal yang peting dengan inovasi menjadi sebuah solusi termasuk pada layanan jasa seperti Gojek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran dari GoFood dalam meningkatkan daya saing usaha. Jenis penelitian ini adalah penelitian Kualitatif Deskriptif, dengan cara mengumpulkan data secara langsung di lapangan dan menggunakan metode Wawancara dam dokumentasi informan. Waktu pelaksanaan di tanggal 23 Januari 2023 sampai selesai dengan analisis data menggunakan model reduksi milik miles dan Huberman. Berdasarkan hasil penelitian dari Analisis Strategi Pemasaran Layanan Produk Makanan Untuk Meningkatkan Daya Saing (Studi Kasus pada GoFood di Kota Samarinda). hasil peneltiian menunjukan bahwa Strategi pemasaran PT. Go-Jek Indonesia di Kota Samarinda memiliki 3 aspek penting yaitu aspek product, price, promo yang sangat berpengaruh dan sangat dipertimbangkan dalam menjalankan strategi pemasaran oleh PT. Go-Jek Indonesia dan tidak dapat dipisahkan. Berdasarkan hasil penelitian tersebut maka saran untuk PT. Go-jek Indonesia di Kota Samarinda adalah untuk meningkatkan kualitas layanan dan performanya

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS STRATEGI PEMASARAN LAYANAN PRODUK MAKANAN UNTUK MENINGKAT DAYA SAING (STUDI KASUS PADA GOFOOD DI KOTA SAMARINDA)
Pengarang Farras Rafi'i Khoirullah - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI FAR a 2023
Subyek Strategi Pemasaran
Gojek
Analisis Daya Saing
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Jurusan Pendidikan Ekonomi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua