Detail Cantuman Kembali
Putri Wahyu Ismawati - Personal Name

Peran Ibu Rumah Tangga Dalam Meningkatkan Pendapatan Keluarga Di Bidang Kerajinan Kain Batik (Di Kecamatan Rantau Pulung Di Desa Manunggal Jaya Kabupaten Kutai Timur)

Putri Wahyu Ismawati, 2023 Peran Ibu Rumah Tangga Dalam Meningkatkan Pendapatan Keluarga Di Bidang Kerajinan Kain Batik (Di Kecamatan Rantau Pulung Di Desa Manunggal Jaya Kabupaten Kutai Timur) dibimbing oleh Bapak Andriawan Kustiawan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran ibu rumah tangga dalam meningkatkan pendapatan ekonomi keluarga dalam bidang kerajinan kain batik di Kecamatan Rantau Pulung di Desa Manunggal Jaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data dengan cara wawancara, observasi, dan dokumentasi. Data yang digunakan berupa data primer dan data sekunder. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bagaimana peran ibu rumah tangga dalam meningkatkan pendapatan keluarga dalam bidang kerajinan kain batik. Dan faktor pendorong ibu rumah tangga bekerja.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Peran Ibu Rumah Tangga Dalam Meningkatkan Pendapatan Keluarga Di Bidang Kerajinan Kain Batik (Di Kecamatan Rantau Pulung Di Desa Manunggal Jaya Kabupaten Kutai Timur)
Pengarang Putri Wahyu Ismawati - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI PUT p 2023
Subyek pendapatan
Peran Ibu Rumah Tangga,
Peran Ganda Perempuan,
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Ekonomi Pembangunan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua