Detail Cantuman Kembali
Indira Apriliza - Personal Name

pengaruh citra diri zozibini di akun instagram terhadap brand image produk YOU C 1000 bagi asosiasi duta wisata kalimantan timur

Indira apriliza, Pengaruh Citra Diri Zozibini Tunzi Di Akun Instagram Terhadap Brand Image Produk YOU C 1000 Bagi Anggota Putri Dan Duta Pariwisata Kalimantan Timur di bawah bimbingan Hj. Hairunnisa, S.Sos., M. M dan Dr. Kezia Arum Sary, S. Ds., M. Med. Kom.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar signifikan dan pengaruh dari cira diri Zozibini Tunzi di akun instagramnya terhadap bran image produk YOU C 1000. Serta untuk menguji tingkat koefesiensi determinasi dari citra diri Zozibini tunzi terhada bran image YOU C 1000.
Pendekatan dalam penelititian ini adalah kuantitatif, dan jenis penelitian yang digunakan dalam bentuk survei dalam pengumpulan datanya mengambil sampel dari populasi yaitu para pengguna akun Instagram yang mengikuti akun putri dan duta pariwisata Kalimantan Timur. Teknik pengambilan sample menggunakan purposive sample dan menggunakan rumus slovin, yang menghasilkan 70 orang sebgai responden. Teknik analisi data yang digunakan adalah deskriptif, uji asumsi kalsik, analisis regresi linier sederhana, koefisiensi determinasi dan uji hipotesis.
Berdasarkan hasil jawaban dari responden pada keseluruhan variable citra diri Zozibni Tunzi (X) di daptkan persentase dengan hasil 4,32 % yang dapat dikatakan termasuk dalam katagori sangat baik. Dan pada hasil jawaban keseluruhan variable brand image mendapatkan persentase dengan hasil 4,33% dapat dikatakan sangan baik. Berdasarkan hasil uji t di dapat hasil citra diri Zozibini TUnzi memiliki pengaruh terhadap brand image. Terbukti dari hasil uji tengan t hitung yaitu thitung > ttable (5,365) > 1,996. Berdasarkan koefisiensi determinasi citra diri berpengaruh terhadap brand image sebesar 50,2%.

Kata kunci: Citra Diri, Instagram, brand ambassador, Brand Image

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul pengaruh citra diri zozibini di akun instagram terhadap brand image produk YOU C 1000 bagi asosiasi duta wisata kalimantan timur
Pengarang Indira Apriliza - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI IND p 2023
Subyek citra diri,
instagram,
brand ambassador,
brand image.
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Ilmu Komunikasi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua