PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK LAPIS LABU DI SAMARINDA
Penelitian ini tentang Produk, Harga, dan Promosi terhadap Minat Beli pada konsumen Lapis Labu di Samarinda. Penelitian tersebut dilakukan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Produk, Harga, dan Promosi terhadap Minat Beli pada konsumen Lapis Labu di Samarinda. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Dimana dalam pengumpulan data penelitian menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada responden menggunakan google form. Untuk jumlah sampelnya sebanyak 100 responden menggunakan metode Purposive Sampling dengan kriteria yang ditentukan dalam penelitian ini yaitu minimal pernah mengkonsumsi lapis labu, usia 15 tahun – 40 tahun, dan telah mengikuti akun instagram lapis labu yaitu @lapis_labu_samarinda. Adapun hasil penelitian ini adalah variabel produk tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Sedangkan, variabel harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Begitu pula dengan variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Selain itu, berdasarkan hasil output SPSS variabel produk, harga, dan promosi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap minat beli konsumen lapis labu di Samarinda.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK LAPIS LABU DI SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | Umi Nelawati - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI UMI p 2023 |
Subyek | Produk, Harga, Promosi, Minat Beli |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | Administrasi Bisnis |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY