Detail Cantuman Kembali
Umi Nelawati - Personal Name

PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK LAPIS LABU DI SAMARINDA

Penelitian ini tentang Produk, Harga, dan Promosi terhadap Minat Beli pada konsumen Lapis Labu di Samarinda. Penelitian tersebut dilakukan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Produk, Harga, dan Promosi terhadap Minat Beli pada konsumen Lapis Labu di Samarinda. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Dimana dalam pengumpulan data penelitian menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada responden menggunakan google form. Untuk jumlah sampelnya sebanyak 100 responden menggunakan metode Purposive Sampling dengan kriteria yang ditentukan dalam penelitian ini yaitu minimal pernah mengkonsumsi lapis labu, usia 15 tahun – 40 tahun, dan telah mengikuti akun instagram lapis labu yaitu @lapis_labu_samarinda. Adapun hasil penelitian ini adalah variabel produk tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Sedangkan, variabel harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Begitu pula dengan variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Selain itu, berdasarkan hasil output SPSS variabel produk, harga, dan promosi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap minat beli konsumen lapis labu di Samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK LAPIS LABU DI SAMARINDA
Pengarang Umi Nelawati - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI UMI p 2023
Subyek Produk, Harga, Promosi, Minat Beli
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua