Detail Cantuman Kembali
Rhosydah - Personal Name

PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman Samarinda)

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian smartphone samsung mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik strata-1 Universitas Mulawarman. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan responden sebanyak 100 orang dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji t dan uji f serta uji hasil variabel yang paling berpengaruh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel kesadaran merek (X1), asosiasi merek (X3) dan loyalitas merek (X4) berpengaruh positif dan signifikan, sedangkan variabel persepsi kualitas (X2) memiliki pengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Secara simultan ekuitas merek yang terdiri dari kesadaran merek (X1), persepsi kualitas (X2), asosiasi merek (X3) dan loyalitas merek (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), serta variabel loyalitas merek dinyatakan yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone pada mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu politik Universitas Mulawarman.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman Samarinda)
Pengarang Rhosydah - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RHO p 2023
Subyek Ekuitas Merek, Keputusan Pembelian
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua