Pengaruh E-Service Quality dan E-Trust Terhadap E-Customer Loyalty pada Pengguna Dompet Digital DANA Melalui E-Satisfaction sebagai Variabel Intervening
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh e- service quality dan e-trust terhadap e-customer loyalty melalui e-satisfaction sebagai variabel intervening pada pengguna dompet digital DANA. Jenis penelitian ini adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan bentuk purposive sampling. Sampel yang digunakan adalah 100 responden. Dan teknik analisis yang digunakan yaitu Structural Equation Modelling berbasis Partial Least Square (PLS) dengan bantuan software SmartPLS 4.0.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-service quality berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap e-customer loyalty, e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-satisfaction, e-satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-customer loyalty, e-trust berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap e-customer loyalty, e-trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-satisfaction, e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-customer loyalty melalui e-satisfaction, dan e-trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-customer loyalty melalui e-satisfaction.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh E-Service Quality dan E-Trust Terhadap E-Customer Loyalty pada Pengguna Dompet Digital DANA Melalui E-Satisfaction sebagai Variabel Intervening |
---|---|
Pengarang | ANDI ARINI SYAHIDAH - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI AND p 2023 |
Subyek | E-Service Quality E-Satisfaction E-Trust E-Customer Loyalty |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | Administrasi Bisnis |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY