Detail Cantuman Kembali
Ayu Puji Astuti - Personal Name

Analisis Kepuasan Pengguna Terhadap Penerapan Sistem Informasi Terpadu Layanan Prodi (SIPLO) Menggunakan Model End User Computing Satisfaction (EUCS)

Sistem informasi SIPLO merupakan salah satu perangkat lunak yang dibuat dan dikembangkan dalam rangka mengelola data-data penjadwalan kegiatan akademik sehingga dapat mempermudah kepada pengguna dalam kegiatan akademik kampus intranet maupun internet. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna Sistem Informasi Terpadu Layanan Prodi (SIPLO) dengan menggunakan Model EUCS yang berfokus pada kepuasan pengguna yang mencakup lima variabel yaitu content, accuracy, format, easy of use, timeliness dan tambahan dua variabel security dan speed of response. Data pada penelitian ini dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden yaitu mahasiswa program studi sistem informasi angkatan 2019-2021. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan pengguna terhadap penerapan Sistem Informasi Terpadu Layanan Prodi (SIPLO) sudah merasa puas dalam penerapan sistem SIPLO. Hasil dari penelitian ini adalah tingkat kepuasan pengguna SIPLO sebesar 24% merasa sangat puas, 52% merasa puas, 21% merasa cukup puas, 2% merasa tidak puas, dan 1% merasa sangat tidak puas. Hasil pengujian hipotesis diketahui bahwa terdapat 5 variabel yang berpengaruh terhadap kepuasan yaitu content, format, timeliness, security dan speed of response dan 2 variabel yang tidak berpengaruh terhadap kepuasan yaitu accuracy dan easy of use.


Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Analisis Kepuasan Pengguna Terhadap Penerapan Sistem Informasi Terpadu Layanan Prodi (SIPLO) Menggunakan Model End User Computing Satisfaction (EUCS)
Pengarang Ayu Puji Astuti - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI AYU a 2023
Subyek Kepuasan pengguna, SIPLO, EUCS, SPSS, Kuantitatif
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Teknik
Jurusan SISTEM INFORMASI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua