Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Kampung Amplang di Kota Samarinda
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Kampung Amplang di Kota Samarinda. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Citra Merek dan Kualitas Produk sementara variabel terikat adalah Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan pada pembeli yang membeli di Kampung Amplang yang terdiri dari 100 responden dengan teknik Snowball Sampeling. Penelitian ini bersifat kuantitatif, pengumpulan data primer dan sekunder, responden hanya memilihjawaban dari opsi yang telah ditentukan. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda software SPSS versi 16. Hasil penelitian menyatakan bahwa variabel Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Kampung Amplang di Kota Samarinda |
---|---|
Pengarang | Muhammad Rafli - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI RAF p 2023 |
Subyek | Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian. |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY