Detail Cantuman Kembali
Ahmad Fitriadi - Personal Name

IMPLEMENTASI MUTU LAYANAN DALAM PENINGKATANKUALITAS PAPERLESS UNIVERSITY

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan bagaimana implementasi mutulayanan dari segi perencanaan, pembelajaran dan dimensional mutu layanandi Paperless University. Selain menemukan pendekatan atau strategperencanaan yang telah dilaksanakan, penelitian ini juga memberikangambaran tentang dimensi mutu layanan yang berjalan di Paperless University. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metodestudi kasus. Adapaun teknik pengumpulan data pada penelitian inmenggunakan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Kemudian,tematik analisis dengan metode pengkodean unsur model Miles, Hubermandan Saldana digunakan untuk menganalisa data. Hasil penelitian menunjukanbahwa perencanaan mutu layanan yang ada di Paperless University menggunakan pendekatan Appreciative Inquiry. Kemudian ditemukan banyak inovasi dan digitalisasi implementasi mutu layanan di Paperless University darisegi tangibility, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy. Selain itu,penelitian ini juga menemukan bahwa openlearning sebagai platform elearning yang digunakan di Paperless University diintegrasikan sebagai wadahinformasi untuk perbaikan dan peningkatan mutu.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul IMPLEMENTASI MUTU LAYANAN DALAM PENINGKATANKUALITAS PAPERLESS UNIVERSITY
Pengarang Ahmad Fitriadi - Personal Name
No. Panggil TESIS AHM i 2021
Subyek mutu layanan, dimensi mutu layanan,
openlearning, paperless university.
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Jurusan MAGISTER MANAJEMEN PENDIDIKAN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua