Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Dan InovasiProduk Terhadap Keputusan Pembelian Kain Tenun Ulap Doyo Pada UMKM Pokant Takaq Di Kecamatan Tenggarong
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari promosi melalui media sosial, inovasi produk terhadap keputusan pembelian pada UMKM Pokant Takaq di Kecamatan Tenggarong. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen shopee yang pernah melakukan pembelian dan berusia minimal 17 tahun. Teknik pengambilan sampel menggunakan pendekatan non-probability sampling jenis purposive sampling. Dengan jumlah sample sebanyak 108 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis dilakukan dengan mengunakan Statistical Program for Social Science (SPSS) dengan versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (a). promosi melalui media sosial berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, (b). inovasi produk berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Dan InovasiProduk Terhadap Keputusan Pembelian Kain Tenun Ulap Doyo Pada UMKM Pokant Takaq Di Kecamatan Tenggarong |
---|---|
Pengarang | SHERINA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI SHE p 2023 |
Subyek | Promosi, inovasi produk, keputusan pembelian |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY