Detail Cantuman Kembali
SHERINA - Personal Name

Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kain Tenun Ulap Doyo Pada UMKM Pokant Takaq Di Kecamatan Tenggarong

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari promosi melalui media sosial, inovasi produk terhadap keputusan pembelian pada UMKM Pokant Takaq di Kecamatan Tenggarong. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen shopee yang pernah melakukan pembelian dan berusia minimal 17 tahun. Teknik pengambilan sampel menggunakan pendekatan non-probability sampling jenis purposive sampling. Dengan jumlah sample sebanyak 108 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis dilakukan dengan mengunakan Statistical Program for Social Science (SPSS) dengan versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (a). promosi melalui media sosial berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, (b). inovasi produk berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kain Tenun Ulap Doyo Pada UMKM Pokant Takaq Di Kecamatan Tenggarong
Pengarang SHERINA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SHE p 2023
Subyek Promosi, InovasiProduk, Keputusan Pembelian
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua