Detail Cantuman Kembali
Datu Lambi - Personal Name

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI JUMLAH KELAHIRAN PENDUDUK DI KELURAHAN BUKIT PINANG KECAMATAN SAMARINDA ULU KOTA SAMARINDA

Datu Lambi’ 2022 Dengan Judul Skripsi ‘‘Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Jumlah Kelahiran Penduduk di Kelurahan Bukit Pinang Kecamatan Samarinda Ulu Kota Samarinda’’ dibimbing Oleh Ibu Diana Lestari.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tingkat pendapatan keluarga,tingkat pendidikan, dan usia perkawinan pertama terhadap jumlah kelahiran penduduk di Kelurahan Bukit Pinang Kecamatan Samarinda Ulu Kota Samarinda.

Jenis Penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan data primer yang diperoleh dari hasil kuisioner di Kelurahan Bukit Pinang Kota Samarinda dengan pembahasan menggunakan angka kemudian dianalisis lalu diinterpretasikan dalam bentuk uraian metode alat analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan Statistical Product and Serice Solutions Statistic versi 22,0.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat pendapatan dan tingkat pendidikan berpengaruh positif dan signifikan terhadap jumlah kelahiran penduduk di Kelurahan Bukit Pinang Kecamatan Samarinda Ulu Kota Samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI JUMLAH KELAHIRAN PENDUDUK DI KELURAHAN BUKIT PINANG KECAMATAN SAMARINDA ULU KOTA SAMARINDA
Pengarang Datu Lambi - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI DAT f 2022
Subyek Tingkat Pendapatan Keluarga,
Tingkat Pendidikan, Usia Perkawin
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan EKONOMI PEMBANGUNAN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua