PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, IKLAN DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA APLIKASI TRAVELOKA
Tujuan dari penelitian ini untuk menguji hubungan antara persepsi kemudahan penggunaan, iklan, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada pengguna aplikasi Traveloka. Jenis penelitian ini kuatitatif. Dengan jumlah populasi seluruh pengguna aplikasi Traveloka di Samarinda. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda, uji korelasi, uji determinasi, uji t dan uji F. Hasil dari penelitian ini menujukkan bawa adanya pengaruh simultan dari persepsi kemudahan penggunaan, iklan, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian di aplikasi Traveloka. Sedangkan secara parsial iklan dan word of mouth tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan persepsi kemudahan penggunaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada pengguna aplikasi Traveloka.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, IKLAN DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA APLIKASI TRAVELOKA |
---|---|
Pengarang | Dyah Sari Rizqiani - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI DYA p 2023 |
Subyek | Keputusan Pembelian Word of Mouth iklan Persepsi kemudahan penggunaan |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY