Detail Cantuman Kembali
Dyah Sari Rizqiani - Personal Name

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, IKLAN DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA APLIKASI TRAVELOKA

Tujuan dari penelitian ini untuk menguji hubungan antara persepsi kemudahan penggunaan, iklan, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada pengguna aplikasi Traveloka. Jenis penelitian ini kuatitatif. Dengan jumlah populasi seluruh pengguna aplikasi Traveloka di Samarinda. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda, uji korelasi, uji determinasi, uji t dan uji F. Hasil dari penelitian ini menujukkan bawa adanya pengaruh simultan dari persepsi kemudahan penggunaan, iklan, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian di aplikasi Traveloka. Sedangkan secara parsial iklan dan word of mouth tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan persepsi kemudahan penggunaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada pengguna aplikasi Traveloka.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, IKLAN DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA APLIKASI TRAVELOKA
Pengarang Dyah Sari Rizqiani - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI DYA p 2023
Subyek Keputusan Pembelian
Word of Mouth
iklan
Persepsi kemudahan penggunaan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua