Detail Cantuman Kembali
Ida Ayu Made Pratyhari - Personal Name

Analisis loyalitas konsumen terhadap tokopedia dengan model piramida terbalik

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Loyalitas Konsumen Terhadap Tokopedia Dengan Model Piramida Terbalik. Penelitian ini menggunakan data primer dengan menggunakan desain penelitian kualitatif. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive sampling dimana pengambilan populasi dipilih secara acak dengan pertimbangan tertentu, berjumlah 83 orang dijadikan sebagai sampel. Dengan kuisioner skala likert sebagai penghimpun data. Penelitian ini menggunakan analisis piramida terbalik (switcher, habitual buyer, satisfied buyer, like the brand, committed buyer) dengan ProT (Possibility Rate of Transition = kemungkinan berpindah merek) sebagai alat hitungnya. Bedasarkan hasil yang didapat menunjukan bahwa konsumen yang melakukan pembelian di Tokopedia saat ini memiliki tingkat loyalitas terhadap Tokopedia, dimana cara menunjukan kesetiaannya yang cenderung dominan pada indikator committed buyer. Yang dimana hasil tersebut menunjukan perilaku konsumen Tokopedia yang berkomitmen dan terus mengatakan hal positif tentang Tokopedia kepada orang sekitarnya. Meskipun pada indikator lain mencerminkan perilaku loyalitas.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Analisis loyalitas konsumen terhadap tokopedia dengan model piramida terbalik
Pengarang Ida Ayu Made Pratyhari - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI IDA a 2023
Subyek Loyalitas Konsumen
Tokopedia
Piramida terbalik
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua