Detail Cantuman Kembali
Nurdiana Mulyawati - Personal Name

Pengaruh faktor sosial dan harga yang dimediasi oleh sikap konsumen terhadap keputusan pembelian sepatu sneakers kw

Nurdiana Mulyawati, 2022. Pengaruh Faktor Sosial dan Harga yang di Mediasi oleh Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Sneakers KW. Dibawah bimbingan dari ibu Dr. M. Heni Rahayu Rahmawati R., S.ST., MM., CMA. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan terkait Pengaruh Faktor Sosial dan Harga yang di Mediasi oleh Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Sneakers KW. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini Mahasiswa/i FEB UNMUL yang membeli dan memakai produk sneakers KW. Teknik pengambilan sampel menggunakan pendekatan non-probability sampling jenis purposive sampling. Sample yang digunakan sebanyak 96 responden serta kuesioner sebagai alat pengumpulan data responden. Analisis software SmartPLS versi 4. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa faktor sosial berpengaruh positif dan siginifikan terhadap sikap konsumen, harga berpengaruh positif dan siginifikan terhadap sikap konsumen, faktor sosial berpengaruh positif dan siginifikan terhadap terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan siginifikan terhadap keputusan pembelian, dan sikap konsumen berpengaruh berpengaruh positif dan siginifikan terhadap keputusan pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh faktor sosial dan harga yang dimediasi oleh sikap konsumen terhadap keputusan pembelian sepatu sneakers kw
Pengarang Nurdiana Mulyawati - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NUR p 2023
Subyek Keputusan Pembelian
harga
sikap konsumen
Faktor Sosial
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua