Pengaruh faktor sosial dan harga yang dimediasi oleh sikap konsumen terhadap keputusan pembelian sepatu sneakers kw
Nurdiana Mulyawati, 2022. Pengaruh Faktor Sosial dan Harga yang di Mediasi oleh Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Sneakers KW. Dibawah bimbingan dari ibu Dr. M. Heni Rahayu Rahmawati R., S.ST., MM., CMA. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan terkait Pengaruh Faktor Sosial dan Harga yang di Mediasi oleh Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Sneakers KW. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini Mahasiswa/i FEB UNMUL yang membeli dan memakai produk sneakers KW. Teknik pengambilan sampel menggunakan pendekatan non-probability sampling jenis purposive sampling. Sample yang digunakan sebanyak 96 responden serta kuesioner sebagai alat pengumpulan data responden. Analisis software SmartPLS versi 4. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa faktor sosial berpengaruh positif dan siginifikan terhadap sikap konsumen, harga berpengaruh positif dan siginifikan terhadap sikap konsumen, faktor sosial berpengaruh positif dan siginifikan terhadap terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan siginifikan terhadap keputusan pembelian, dan sikap konsumen berpengaruh berpengaruh positif dan siginifikan terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh faktor sosial dan harga yang dimediasi oleh sikap konsumen terhadap keputusan pembelian sepatu sneakers kw |
---|---|
Pengarang | Nurdiana Mulyawati - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI NUR p 2023 |
Subyek | Keputusan Pembelian harga sikap konsumen Faktor Sosial |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY