Detail Cantuman Kembali
Windy Dara Dinanti - Personal Name

Pengaruh Store Atmosphere, Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Minat Pembelian dengan Kepercayaan sebagai Variabel Mediasi pada TikTok Shop ( Studi Kasus Pada Penonton Live Streaming @oktaviana_tas_grosir)

Perkembangan teknologi saat ini semakin pesat sehingga para pengusaha memajukan usaha bisnisnya dengan berbagai inovasi. Tidak heran banyaknya marketplace bermunculan yang memberikan beberapa kemudahan dalam berbelanja. Aplikasi TikTok merupakan salah satu marketplace yang paling banyak diminati. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere, Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Minat Pembelian dengan Kepercayaan sebagai variabel mediasi pada TikTok Shop. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif dan jenis penelitian ini merupakan penelitian asosiatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner menggunakan skala likert. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah penonton live streaming @oktaviana_tas_grosir. Teknik pengumpulan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Sehingga sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Teknik analisa data dalam penelitian ini menggunakan alat bantu Smart PLS versi 3.0 dan SPSS Ver.26. Hasil penelitian ini menunjukkan Store Atmosphere, Online Customer Review dan Online Customer Rating berpengaruh positif terhadap Kepercayaan. Online Customer Review dan Online Customer Rating berpengaruh positif terhadap Minat Pembelian. Kepercayaan berpengaruh positif terhadap Minat Pembelian. Kepercayaan mampu memediasi Store Atmosphere, Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Minat Pembelian secara positif. Dan Store Atmosphere berpengaruh negatif terhadap Minat Pembelian.
Kata Kunci : Store Atmosphere, Online Customer Review, Online Customer Rating, Kepercayaan, Minat Pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Store Atmosphere, Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Minat Pembelian dengan Kepercayaan sebagai Variabel Mediasi pada TikTok Shop ( Studi Kasus Pada Penonton Live Streaming @oktaviana_tas_grosir)
Pengarang Windy Dara Dinanti - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI WIN p 2023
Subyek Store Atmosphere, Online Customer Review, Online C
Kepercayaan,
Minat Pembelian.
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua