Detail Cantuman Kembali
Ninda Az-Zahra - Personal Name

Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Kampoeng Timoer Dalam Membangun Citra Merek Sebagai Oleh-Oleh Kota Balikpapan

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran terpadu Kampoeng Timoer dalam membangun citra merek sebagai produk makanan oleh-oleh Kota Balikpapan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data yaitu wawancara, observasi dan dokumentasi. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah teori bauran komunikasi pemasaran terpadu yaitu terdiri dari periklanan, pemasaran langsung, penjualan digital/internet, promosi penjualan, publisitas dan hubungan masyarakat, dan penjualan personal. Hasil penelitian membuktikan bahwa Kampoeng Timoer menggunakan bauran komunikasi pemasaran atau bauran promosi terpadu mulai dari periklanan menggunakan media massa, pemasaran langsung melalui telepon dan Whatsapp, pemasaran digital/internet melalui website, media sosial dan market place, promosi penjualan dengan memberikan potongan harga, publisitas/hubungan masyarakat dengan menyebarkan informasi melalui media massa dan membuat kegiatan Wisata Edukasi, dan penjualan personal melalui interaksi secara langsung dengan pelanggan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Kampoeng Timoer Dalam Membangun Citra Merek Sebagai Oleh-Oleh Kota Balikpapan
Pengarang Ninda Az-Zahra - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NIN s 2023
Subyek Komunikasi Pemasaran Terpadu, Citra Merek, Oleh-ol
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Ilmu Komunikasi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua