STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KOPIRIA MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN DI MASA PANDEMI COVID-19
Munculnya perkembangan coffe shop di Kota Samarinda menyebabkan adanya persaingan usaha yang semakin tingii dan mendorong para usaha untuk melakukan inovasi dalam usaha. Keberadaan pandemic Covid-19 juga mengubah perilaku konsumen lebih memilih mengonsumsi produk makanan dan minuman yang sehat serta dari yang biasanya dine-in menjadi take-away, diperlukan strategi pemasaran yang inovatif bagi kedai kopi agar mampu bertahan ditengah situasi pandemi. Kopiria merupakan coffe shop yang menerapkan bisnis dengan sistem franchise dan telah memiliki berbagai cabang dibeberapa Kota di Kalimantan Timur. Tujuan penelitian ini untuk menganalisi dan memberikan gambaran secara komperhensif terkait peran social media sebagai sarana membangun loyalitas konsumen di masa pandemi yang dilakukan oleh kedai Kopiria. Penelitian ini menemukan bahwa terdapat kesesuaian antara konsep Integrated Marketing Communications (IMC) dan strategi pemasaran yang dilakukan Kopiria Samarinda dengan mengoptimalkan social media marketing khususnya instagram sebagai sarana membangun loyalitas konsumen di masa pandemi.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KOPIRIA MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN DI MASA PANDEMI COVID-19 |
---|---|
Pengarang | KARINA YULIANDA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI KAR s 2023 |
Subyek | Strategi Komunikasi Pemasaran Media Social, Loyalitas Konsumen |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | ILMU KOMUNIKASI |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY