Detail Cantuman Kembali
KARINA YULIANDA - Personal Name

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KOPIRIA MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN DI MASA PANDEMI COVID-19

Munculnya perkembangan coffe shop di Kota Samarinda menyebabkan adanya persaingan usaha yang semakin tingii dan mendorong para usaha untuk melakukan inovasi dalam usaha. Keberadaan pandemic Covid-19 juga mengubah perilaku konsumen lebih memilih mengonsumsi produk makanan dan minuman yang sehat serta dari yang biasanya dine-in menjadi take-away, diperlukan strategi pemasaran yang inovatif bagi kedai kopi agar mampu bertahan ditengah situasi pandemi. Kopiria merupakan coffe shop yang menerapkan bisnis dengan sistem franchise dan telah memiliki berbagai cabang dibeberapa Kota di Kalimantan Timur. Tujuan penelitian ini untuk menganalisi dan memberikan gambaran secara komperhensif terkait peran social media sebagai sarana membangun loyalitas konsumen di masa pandemi yang dilakukan oleh kedai Kopiria. Penelitian ini menemukan bahwa terdapat kesesuaian antara konsep Integrated Marketing Communications (IMC) dan strategi pemasaran yang dilakukan Kopiria Samarinda dengan mengoptimalkan social media marketing khususnya instagram sebagai sarana membangun loyalitas konsumen di masa pandemi.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KOPIRIA MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN DI MASA PANDEMI COVID-19
Pengarang KARINA YULIANDA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI KAR s 2023
Subyek Strategi Komunikasi Pemasaran
Media Social, Loyalitas Konsumen
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan ILMU KOMUNIKASI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua