Detail Cantuman Kembali
Riswan Akbar - Personal Name

Pelaporan Keluhan Masyarakat Kepada Perumdam Tirta Kencana Kota Samarinda Menggunakan Algoritma Quick Sort Berbasis Android

Pelaporan keluhan masyarakat merupakan elemen penting dalam instansi daerah, karena pelaporan keluhan bertujuan memperbaiki kekurangan dari kegiatan yang sudah dilaksanakan. Layanan pelaporan keluhan masyarakat adalah salah satu bentuk partisipasi untuk ikut berperan dalam membangun dan pengawasan terhadap kinerja instansi pemerintahan. Tujuan yang ingin dicapai adalah menciptakan sebuah aplikasi pelaporan keluhan masyarakat terhadap kerusakan dan instalasi kepada kantor Perumdam Tirta Kencana Kota Samarinda. Dengan alasan mempermudah akses masyarakat kepada Perumdam Tirta Kencana Kota Samarinda dengan tidak dibatasi oleh ruang dan waktu serta hemat biaya dari segi penggunaan transportasi dan komunikasi. Metode yang digunakan dalam pembuatan aplikasi pelaporan keluhan ini adalah algoritma quick sort dan metode yang digunakan dalam pengujian aplikasi adalah Black box. Hasil sistem yang dirancang dan dibangun dengan menggunakan metode algoritma quick sort untuk menyortir data kategori pelaporan keluhan secara descending dan membantu admin untuk menerima pelaporan keluhan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pelaporan Keluhan Masyarakat Kepada Perumdam Tirta Kencana Kota Samarinda Menggunakan Algoritma Quick Sort Berbasis Android
Pengarang Riswan Akbar - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RIS P 2023
Subyek Pelaporan Keluhan Masyarakat, Algoritma QuickSort,
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Teknik
Jurusan Informatika
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua