PENGARUH KUALITAS PRODUK HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRINTER EPSON PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MULAWARMAN
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian printer Epson pada mahasiswa Universitas Mulawarman. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Mulawarman, Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan alat pengukur data menggunakan skala likert. Teknik pengumpulan data yang digunakan pada metode kuantitatif adalah observasi, wawancara, kuesioner, dan studi dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, dan uji hipotesis. Alat uji data menggunakan SPSS versi 22. Kualitas produk (2.002>1.660, sig 0,048), harga (2.224>1660, sig 0,028) dan citra merek (3.294>1.660, sig 0,001) memiliki pengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian dan berpengaruh secara simultan (28.574>2.70) terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KUALITAS PRODUK HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRINTER EPSON PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MULAWARMAN |
---|---|
Pengarang | MUHAMMAD ADEE KARUNIA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI MUH p 2023 |
Subyek | Kualitas produk, Harga, Citra merek, Keputusan pem |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | Administrasi Bisnis |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY