Detail Cantuman Kembali
Fatma Azizah - Personal Name

Pengaruh Social Media Marketing, Store Atmosphere dan Electronic Word of Mouth terhadap Customer Loyalty Starbucks Kota Samarinda

Starbucks menjadi perusahaan makanan cepat saji dan restoran terbesar di dunia di era pandemi covid. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing, store atmosphere dan electronic word of mouth terhadap customer loyalty Starbucks Kota Samarinda. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif yang bersifat deskriptif dengan populasi yang merupakan pelanggan Starbucks di Kota Samarinda. Teknik pemilihan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling. Jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner di seluruh gerai Starbucks yang ada di Kota Samarinda. Data yang telah dikumpulkan, diolah menggunakan alat analisis SmartPLS 3.2.9 dengan metode SEM. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh signifikan pada store atmosphere terhadap customer loyalty, electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty. Sedangkan, Social media marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Social Media Marketing, Store Atmosphere dan Electronic Word of Mouth terhadap Customer Loyalty Starbucks Kota Samarinda
Pengarang Fatma Azizah - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI FAT p 2023
Subyek Store Atmosphere
Social Media Marketing
customer loyalty
Electronic Word of Mouth,
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua