Pengaruh Brand Ambassador dan Social Media Marketing serta Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada pengguna Scarlett Whitening di Kota Samarinda
Penelitian ini bertujuan umtuk mengetahui apakah terdapat pengaruh brand ambassador, social media marketing, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada pengguna Scarlett Whitening di Kota Samarinda. Penelitian inimenggunakan metode kuantitatif dengan melakukan pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner terhadap responden. Penelitian dilakukan terhadap 100 responden perempuan yang pernah melakukan pembelian produk body care Scarlett Whitening dan memiliki rentang usia 17-40 tahun serta berdomisili di Kota Samarinda. Non probability sampling dengan metode purposive sampling dipilih dalam penelitian ini sebagai metode pengambilan sampel melalui google formulir. Data diolah dengan menggunakan software SPSS 26 melalui metode uji regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara social media marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Namun, brand ambassador tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Brand Ambassador dan Social Media Marketing serta Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada pengguna Scarlett Whitening di Kota Samarinda |
---|---|
Pengarang | Dita Ismaliana Ramadhani - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI DIR p 2023 |
Subyek | Kualitas Produk Keputusan Pembelian Brand Ambassador Social Media Marketing, |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | Administrasi Bisnis |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY