Detail Cantuman Kembali
Dita Ismaliana Ramadhani - Personal Name

Pengaruh Brand Ambassador dan Social Media Marketing serta Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada pengguna Scarlett Whitening di Kota Samarinda

Penelitian ini bertujuan umtuk mengetahui apakah terdapat pengaruh brand ambassador, social media marketing, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada pengguna Scarlett Whitening di Kota Samarinda. Penelitian inimenggunakan metode kuantitatif dengan melakukan pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner terhadap responden. Penelitian dilakukan terhadap 100 responden perempuan yang pernah melakukan pembelian produk body care Scarlett Whitening dan memiliki rentang usia 17-40 tahun serta berdomisili di Kota Samarinda. Non probability sampling dengan metode purposive sampling dipilih dalam penelitian ini sebagai metode pengambilan sampel melalui google formulir. Data diolah dengan menggunakan software SPSS 26 melalui metode uji regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara social media marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Namun, brand ambassador tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Brand Ambassador dan Social Media Marketing serta Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada pengguna Scarlett Whitening di Kota Samarinda
Pengarang Dita Ismaliana Ramadhani - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI DIR p 2023
Subyek Kualitas Produk
Keputusan Pembelian
Brand Ambassador
Social Media Marketing,
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua