Detail Cantuman Kembali
ALIKA MAYSYA PUTRI - Personal Name

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN HOTELBINTANG 4 DI SAMARINDA PADA MASA PANDEMI MENGGUNAKAN METODE DIAGRAM TULANG IKAN DAN DIAGRAM PARETO

Alika Maysya Putri, Analisis Kualitas Pelayanan Hotel Bintang 4 Di Samarinda Pada Masa Pandemi Menggunakan Metode Diagram Tulang Ikan Dan Diagram Pareto. Dibawah bimbingan Bapak Rio Haribowo, S.E., M.Si.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana kualitas pelayanan Hotel Bintang 4 di Samarinda. Serta mengetahui bagaimana solusi yang tepat dalam permasalahan pelayanan hotel pada masalah terkait. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara mengklasifikasi komentar negatif dari Aplikasi Traveloka dari bulan Maret 2020 sampai dengan bulan Februari 2021. Penelitian ini menggunakan metode Diagram Tulang Ikan (Fishbone) dan metode Pareto untuk klasifikasi hasil.
Setelah mengklasifikasi komentar negatif dari 6 hotel bintang 4 di Samarinda, maka dihasilkan penyelesaian permasalahan yang banyak terjadi. Selanjutnya melakukan perbaikan pada kategori permasalahan

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS KUALITAS PELAYANAN HOTELBINTANG 4 DI SAMARINDA PADA MASA PANDEMI MENGGUNAKAN METODE DIAGRAM TULANG IKAN DAN DIAGRAM PARETO
Pengarang ALIKA MAYSYA PUTRI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ALI a 2023
Subyek Kualitas pelayanan, diagram fishbone,
diagram pareto
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua