Detail Cantuman Kembali
Adinda El Maura - Personal Name

Pengaruh Physical Attractiveness dan Source Credibility Celebrity Endorsement pada Produk Somethinc terhadap Word of Mouse melalui Customer Attitude

Menggunakan selebriti untuk mendukung merek dan bisnis e-commerce adalah strategi baru di Indonesia. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi sikap konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi hubungan antara daya tarik fisik selebriti, kredibilitas selebriti, dan word of mouse. Penelitian ini dilakukan pada pengguna media sosial yang menggunakan dan membeli suatu produk Somethinc. Sampel penelitian ini adalah pengguna media sosial yang menggunakan dan membeli produk Somethinc karena Tasya Farasya. Total sampel untuk survei ini adalah 107 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah persamaan struktural Partial Least Squares Modeling (SEM-PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Physical Attractiveness dan Source Credibility Celebrity Endorsement pada Produk Somethinc terhadap Word of Mouse melalui Customer Attitude berpengaruh positif.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Physical Attractiveness dan Source Credibility Celebrity Endorsement pada Produk Somethinc terhadap Word of Mouse melalui Customer Attitude
Pengarang Adinda El Maura - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ADI p 2023
Subyek daya tarik fisik
kredibilitas
sikap konsumen
word of mouse
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua