Pengaruh Physical Attractiveness dan Source Credibility Celebrity Endorsement pada Produk Somethinc terhadap Word of Mouse melalui Customer Attitude
Menggunakan selebriti untuk mendukung merek dan bisnis e-commerce adalah strategi baru di Indonesia. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi sikap konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi hubungan antara daya tarik fisik selebriti, kredibilitas selebriti, dan word of mouse. Penelitian ini dilakukan pada pengguna media sosial yang menggunakan dan membeli suatu produk Somethinc. Sampel penelitian ini adalah pengguna media sosial yang menggunakan dan membeli produk Somethinc karena Tasya Farasya. Total sampel untuk survei ini adalah 107 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah persamaan struktural Partial Least Squares Modeling (SEM-PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Physical Attractiveness dan Source Credibility Celebrity Endorsement pada Produk Somethinc terhadap Word of Mouse melalui Customer Attitude berpengaruh positif.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Physical Attractiveness dan Source Credibility Celebrity Endorsement pada Produk Somethinc terhadap Word of Mouse melalui Customer Attitude |
---|---|
Pengarang | Adinda El Maura - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI ADI p 2023 |
Subyek | daya tarik fisik kredibilitas sikap konsumen word of mouse |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | Administrasi Bisnis |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY