Detail Cantuman Kembali
Retno Pujiyanti - Personal Name

EFEKTIVITAS PEMBERIAN MAGGOT KERING DENGAN PENAMBAHAN ASAM AMINO LISIN TERHADAP KELANGSUNGAN HIDUP DAN PERTUMBUHAN BENIH IKAN GABUS (Channa striata)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis efektivitas penambahan asam amino lisin dalam pakan dengan dosis yang berbeda pada tingkat kelangsungan hidup dan pertumbuhan benih ikan gabus. Penelitian ini menggunakan Rancangan Acak lengkap (RAL) dengan empat perlakuan dan tiga ulangan. Perlakuan dengan penambahan asam amino lisin 0%, 3%, 6%, 9% per berat maggot kering. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penambahan asam amino lisin memberikan pengaruh yang berbeda nyata pada pertumbuhan panjang total dan pertumbuhan berat mutlak benih ikan gabus (P0,05). Penambahan asam amino lisin dengan menggunakan pakan maggot kering 6% (P3) efektif pada perlakuan pertumbuhan berat ikan dan pertumbuhan panjang total benih ikan gabus dibandingkan pada perlakuan lainnya.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul EFEKTIVITAS PEMBERIAN MAGGOT KERING DENGAN PENAMBAHAN ASAM AMINO LISIN TERHADAP KELANGSUNGAN HIDUP DAN PERTUMBUHAN BENIH IKAN GABUS (Channa striata)
Pengarang Retno Pujiyanti - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RET p 2023
Subyek Ikan gabus, Asam amino lisin, Maggot,
Kelangsungan hidup, Pertumbuhan.
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit
Jurusan Akuakultur
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua