Detail Cantuman Kembali
Merry Silvia Anggreini - Personal Name

Peran UN Women dalam Mengatasi Gender Based Violence di Afrika Selatan Tahun 2014-2021

Merry Silvia Anggreini, NIM 1802045026, Peran UN Women dalam Mengatasi Gender Based Violence di Afrika Selatan Tahun 2014–2021. Di bawah bimbingan Ibu Rahmah Daniah, S.IP, M.Si. selaku dosen pembimbing, Program Studi Hubungan Internasional, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman.
Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan bagaimana peran UN Women dalam mengatasi Gender Based Violence di Afrika Selatan pada tahun 2014–2021. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan menggunakan sumber data sekunder yang diperoleh melalui studi kepustakaan dan dianalisis dengan menggunakan teknik analisis data kualitatif.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa peran UN Women dalam mengatasi Gender Based Violence di Afrika Selatan terbagi menjadi peran organisasi internasional sebagai arena dan aktor yang dapat dilihat melalui program-program yang telah dilaksanakan. Melalui program-program yang telah dilaksanakan UN Women, angka kasus pemerkosaan di Afrika Selatan mengalami penurunan. Hasil ini menunjukkan bahwa peran UN Women memberikan dampak yang cukup signifikan dalam mengatasi gender based violence di Afrika Selatan selama periode tahun 2014–2021.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Peran UN Women dalam Mengatasi Gender Based Violence di Afrika Selatan Tahun 2014-2021
Pengarang Merry Silvia Anggreini - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MER p 2023
Subyek Gender Based Violence, UN Women,
Pemerkosaan, Afrika Selatan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Hubungan Internasional
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua