Detail Cantuman Kembali
Bayu Ramadhan - Personal Name

Pemberian Pakan Maggot Kering Dengan Penambahan Asam Amino Metionin Terhadap Kelangsungan Hidup Dan Pertumbuhan Benih Ikan Gabus (Channa striata)

BAYU RAMADHAN, 2023. Pemberian Pakan Maggot Kering dengan Penambahan Asam Amino Metionin terhadap Kelangsungan Hidup dan Pertumbuhan Benih Ikan Gabus (Channa striata) (Dibimbing oleh Isriansyah dan Henny Pagoray). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kelangsungan hidup dan pertumbuhan serta menganalisis konversi pakan, dan efisiensi pakan kombinasi maggot kering dengan pnembahan asam amino metionin dengan rasio yang berbebeda pada pakan benih ikan Gabus (Channa striata). Penelitian ini menggunakan Rancangan Acak Lengkap (RAL) dengan empat perlakuan dan tiga ulangan perlakuan dalam penelitian ini adalah rasio presentase maggot kering dan asam amino metionin, rasio tersebut adalah 100/0%, 97/3%, 94/6%, dan 91/9%. Hasil penelitian menunjukkan perbedaan rasio maggot dan asam amino metionin memberikan pengaruh nyata pada kelangsungan hidup, pertumbuhan berat mutlak, pertumbuhan panjang, konversi pakan dan efisiensi pakan. Hasil uji ANOVA menunjukkan bahwa laju pertumbuhan spesifik tidak berpengaruh nyata.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pemberian Pakan Maggot Kering Dengan Penambahan Asam Amino Metionin Terhadap Kelangsungan Hidup Dan Pertumbuhan Benih Ikan Gabus (Channa striata)
Pengarang Bayu Ramadhan - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI BAY p 2023
Subyek ikan gabus, maggot, asam amino metionin, kelangsun
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit
Jurusan Akuakultur
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua