Detail Cantuman Kembali
RINALDI - Personal Name

Peranan Koperasi Rukmanasari di Dalam Meningkatkan Pendapatan Masyarakat ( Studi Kasus di Desa Senyiur Kecamatan Muara Ancalong Kabupaten Kutai Timur )

Rinaldi, 1702035027. Peranan Koperasi Rukmanasari dalam Meningkatkan pendapatan Masyarakat (Studi Kasus Di Desa Senyiur Kecamatan Muara Ancalong Kabupaten Kutai Timur), di bawah bimbingan Bapak Dr. Muhammad Arifin, M.Hum.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peranan koperasi Rukmanasari dalam meningkatkan pendapatan masyarakat melalui program kemitraan inti plasma perkebunan kelapa sawit dan untuk mengetahui faktor apa saja yang menjadi penghambat dan pendukung jalannya koperasi Rukmanasari didalam meningkatkan pendapatan masyarakat melalui program kemitraan inti plasma perkebunan kelapa sawit di Desa Senyiur Kecamatan Muara Ancalong Kabupaten Kutai Timur. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan fokus penelitian yaitu peranan koperasi Rukmanasari di dalam meningkatkan pendapatan masyarakat melalui program kemitraan inti plasma Hasil penelitian peranan koperasi Rukmanasari dalam meningkatkan pendapatan masyarakat melalui program kemitraan inti plasma perkebunan kelapa sawit sudah dilaksanakan dilihat dari indikator peran koperasi Rukmanasari dalam meningkatkan pendapatan masyarakat sudah dilaksanakan melalui pengelolaan kemitraan yang dibuat dengan adanya perjanjian tertulis atau MOU antar pihak koperasi dan pihak perkebunan yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak untuk pengelolaan kebun plasma mulai dari awal tanam sampai hasil kebun.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Peranan Koperasi Rukmanasari di Dalam Meningkatkan Pendapatan Masyarakat ( Studi Kasus di Desa Senyiur Kecamatan Muara Ancalong Kabupaten Kutai Timur )
Pengarang RINALDI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RIN p 2023
Subyek Peranan koperasi,
program kemitraan perkebunan kelapa sawit
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan PEMBANGUNAN SOSIAL
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua