Detail Cantuman Kembali
Miranda Rista Sandy - Personal Name

Hubungan Brand Image dengan Pemanfaatan Pelayanan Poli Umum di Puskesmas Juanda

Brand image adalah suatu konsep yang menjelaskan persepsi pelanggan tentang merek atau produk. Konsep ini menekankan pentingnya citra merek dalam membentuk preferensi dan perilaku konsumen. Jika citra merek positif dan memiki reputasi yang baik, maka konsumen akan lebih cenderung untuk memilih menggunakan pelayanan yang disediakan oleh merek tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan fasilitas, kompetensi serta ketersediaan pelayanan terhadap Pemanfaatan Pelayanan di Puskesmas Juanda Kota Samarinda. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan desain penelitian cross sectional. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 131 orang. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuisioner. Uji statistik menggunakan uji Spearman Rank. Hasil analisis bivariate pada penelitian ini menunjukan bahwa adanya hubungan antara kompetensi (p=0.0090.05). Kesimpulan dari penelitian ini adalah adanya hubungan antara kompetensi dan ketersediaan pelayanan dengan pemanfaatan pelayanan poli umum di Puskesmas Juanda, serta tidak adanya hubungan antara fasilitas dengan pemanfaatan pelayananan. Saran bagi Puskesmas untuk terus meningkatkan pelayanan terutama pada aspek fasilitas, kompetensi serta ketersediaan pelayanan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Hubungan Brand Image dengan Pemanfaatan Pelayanan Poli Umum di Puskesmas Juanda
Pengarang Miranda Rista Sandy - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MIR h 2023
Subyek Fasilitas, Ketersediaan Pelayanan,
Kompetensi, Pemanfaatan Pelayanan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Kesehatan Masyarakat
Jurusan Kesehatan Masyarakat
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua