Pengaruh Faktor Sosial, Word of Mouth, dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse di Samarinda
Anggita Putri Kusumawardhani, 2022. Pengaruh Faktor Sosial, Word of Mouth, dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse di Samarinda. Di bawah naungan Bapak Dr. Zainal Ilmi, S.E., M.BA. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Faktor Sosial, Word of Mouth, dan Brand Awareness berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian konsumen dalam membeli produk Sepatu Converse di lingkungan Universitas Mulawarman. Penelitian yang bersifat kuantitatif ini menggunakan 85 sampel dari konsumen yang telah membeli Sepatu Converse. Pengumpulan data yang dilakukan dengan menyebarkan kuesioner lalu di analisis menggunakan Program IBM Statistical Product and Service Problem (SPSS) Statistik. Hasil penelitian menunjukan Faktor Sosial tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sementara itu, Word of Mouth dan Brand Awareness berpengaruh secara positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk sepatu dengan merek Converse.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Faktor Sosial, Word of Mouth, dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse di Samarinda |
---|---|
Pengarang | Anggita Putri Kusumawardhani - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI ANG p 2023 |
Subyek | Faktor Sosial, WOM, Brand Awareness, Keputusan Pem |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY