Detail Cantuman Kembali

Pengaruh Faktor Sosial, Word of Mouth, dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse di Samarinda

Anggita Putri Kusumawardhani, 2022. Pengaruh Faktor Sosial, Word of Mouth, dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse di Samarinda. Di bawah naungan Bapak Dr. Zainal Ilmi, S.E., M.BA. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Faktor Sosial, Word of Mouth, dan Brand Awareness berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian konsumen dalam membeli produk Sepatu Converse di lingkungan Universitas Mulawarman. Penelitian yang bersifat kuantitatif ini menggunakan 85 sampel dari konsumen yang telah membeli Sepatu Converse. Pengumpulan data yang dilakukan dengan menyebarkan kuesioner lalu di analisis menggunakan Program IBM Statistical Product and Service Problem (SPSS) Statistik. Hasil penelitian menunjukan Faktor Sosial tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sementara itu, Word of Mouth dan Brand Awareness berpengaruh secara positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk sepatu dengan merek Converse.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Faktor Sosial, Word of Mouth, dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse di Samarinda
Pengarang Anggita Putri Kusumawardhani - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ANG p 2023
Subyek Faktor Sosial, WOM, Brand Awareness, Keputusan Pem
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua